• Breaking News

    Warga Rabadompu Timur Terima Bantuan Sosial dari Pemkot Bima

    Pj Wali Kota Bima bersama warga penerima bantuan sosial di Kelurahan Rabadompu Timur.

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Sejumlah warga Kelurahan Rabadompu Timur mendapat paket bantuan sosial pemberdayaan masyarakat tahun 2024 dari Pemerintah Kota Bima. Bantuan tersebut langsung diserahkan Penjabat (PJ) Wali Kota Bima, Ir H  Mohammad Rum, MT.


    Sejumlah pejabat pemerintahan dan tokoh masyarakat turut hadir dalam penyerahan bantuan sosial yang  berlangsung pada Kamis (27/6/2024) di Kantor Kelurahan setempat.

    Pj Wali Kota Bima menjelaskan, pentingnya bantuan sosial sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

    "Bantuan ini adalah bagian dari komitmen pemerintah dalam mendukung masyarakat agar dapat lebih berdaya dan mandiri. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kegiatan-kegiatan produktif yang dapat meningkatkan perekonomian keluarga," ujar HM Rum

    Bantuan sosial yang diserahkan berupa paket sembako, dan bantuan modal usaha kecil untuk keluarga kurang mampu. Program pemberdayaan masyarakat ini bertujuan untuk memberikan dukungan ekonomi serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kelurahan Rabadompu Timur.

    Selain penyerahan bantuan, HM Rum juga berdialog dengan warga untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan mereka. Ia berjanji akan terus memperhatikan dan memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

    Dengan adanya kegiatan ini Pemerintah Kota Bima berkomitmen untuk terus memperhatikan dan mendukung masyarakat kecil yang kurang mampu demi terwujudnya kesejahteraan yang merata.

    "Kami percaya bahwa kesejahteraan masyarakat adalah pondasi bagi kemajuan daerah, dan melalui program-program bantuan serta pemberdayaan, kami akan selalu hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," tutup HM Rum. (ZR.04)

    Tidak ada komentar