• Breaking News

    Idul Adhar, Pegadaian Bima Berbagi Hewan Qurban dan Nasi Kotak pada Masyarakat

    Kota Bima, Zonarakyat.com - Sebagai bentuk kontribusi nyata pada masyarakat dan daerah jelang Idul adha 1445 H, pegadaian cabang Bima berbagi hewan qurban dan nasi kotak di sejumlah tempat di Kota Bima, Minggu 16 Juni 2024.

    Pimpinan Pegadaian Cabang Bima Isti Ariani, SE menjelaskan bahwa Pada jumat sore 14 Juni 2024 bersama Karyawan/i menyerahkan Kambing dan nasi kotak di Kelurahan Lelamase. 

    "3 Ekor kambing sudah kita serahkan yang dirangkaikan dengan kegiatan Pembagian Nasi Kotak untuk masyarakat setempat, " Jelasnya. 

    Sementara sebelumnya, Lanjut Isti pegadaian Cabang Bima sudah menyerahkan 1 ekor sapi qurban disalah satu Masjid di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

    "1 ekor sapi pada Kamis kemarin sudah kita serahkan di masjid Al Miftahul Jannah Waki Kelurahan Manggemaci, " Katanya. 

    Selain pada momen Idul adha, Tambah Isti  Pegadaian Cabang Bima juga memiliki program berbagi pada tiap hari jumat yaitu pembagian nasi kotak. 

    "Tentu harapannya apa yang dilakukan pegadian cabang Bima dapat bermanfaat bagi masyarakat Bima yang membutuhkan, baik itu daging qurban disaat Idul Adha ataupun nasi kotak yang tiap jumat kita lakukan pembagian pada tiap titik, " Harapnya.(ZR04)

    Tidak ada komentar