• Breaking News

    HM Rum Senam Pagi dan Tanam Pohon Bersama di Komplek Gedung Seni BSCC Balikpapan

    Penjabat Wali Kota Bima H Mohammad Rum saat menanam pohon di Komplek Gedung Seni BSCC Balikpapan

    Balikpapan, Zona Rakyat.-
    Penjabat Wali Kota Bima, H Mohammad Rum, mengikuti senam pagi bersama dan penanaman pohon di Komplek Gedung Seni BSCC Kota Balikpapan. Acara ini sebagai rangkaian kegiatan terakhir Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke XVII tahun 2024.


    Kegiatan ini dihadiri seluruh wali kota se-Indonesia yang berkumpul untuk menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga kesehatan dan kelestarian lingkungan.
    Senam pagi bersama menjadi pembuka acara, menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan di antara para peserta. Dilanjutkan dengan penanaman pohon di sekitar komplek Gedung Seni BSCC Balikpapan. Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keseimbangan ekosistem dan memperindah lingkungan sekitar.

    H Mohammad Rum menyampaikan apresiasinya terhadap agenda akhir APEKSI, karena dinilai sangat penting,  tidak hanya menjaga kesehatan tetapi juga untuk melestarikan lingkungan.

    "Saya harap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin di berbagai daerah," ujarnya.

    APEKSI ke XVII 2024 di Balikpapan kata HM Rum, telah berhasil menjadi ajang penting untuk berbagi pengalaman dan membangun jaringan antar pemerintah kota di Indonesia.

    "Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan ini, semangat kebersamaan dan komitmen untuk pembangunan berkelanjutan dapat terus dijaga dan ditingkatkan," pintanya. (ZR.03)

    Tidak ada komentar