• Breaking News

    Hasil Turnamen Wali Kota Bima Cup I U40: Nendo FC Menang Tipis 1-0 Atas Sinar Naru FC, Teacher United FC Ditahan Imbang Sambar FC

    Tim Nendo FC Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Pertandingan Sepak Bola Wali Kota Bima Cup I U40+ masih memainkan partai penyisihan grup B dan C.

    Pada partai pertama mempertemukan Nendo FC Kota Bima vs Sinar Naru FC Kabupaten Bima. Partai tersebut berkesudahan dengan kemenangan yang diraih Nendo FC dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Nendo FC disumbangkan pemain nomor punggung 19 Fahrudin Saputra di babak kedua melalui sundulan memanfaatkan kemelut di depan gawang Sinar Naru FC dari hasil tendangan bebas.

    Pertandingan kedua tim sejatinya berjalan imbang dengan gol position 50:50 dan tendangan ke gawang 7:5. Kemenangan ini menjadikan Ikhsan CS pimpin perolehan poin grup C menjadi 4 poin menggeser Langgudu Legend FC dengan 3 poin yang sebelumnya di posisi pertama.

    Pada partai kedua Grup B berhadapan Teacher United FC vs Sambar FC. Kedua tim berkesudahan dengan hasil imbang 0-0 tanpa gol. Hasil ini menempatkan Teacher United masih pada posisi kedua grup B dibawah BOS FC yang berada di urutan pertama. Disusul Sambar FC di urutan ketiga dengan raihan 1 poin dan menyisahkan 1 partai pamungkas berhadapan dengan Predator FC Ntori Wawo yang berada di posisi paling buncit.

    Pertandingan kedua tim berjalan seru. Pada awal babak pertama Sambar FC mengambil inisiatif serangan, memanfaatkan kecepatan kedua sayapnya. Namun serangan anak asuhan G Jo ini selalu gagal akibat kuatnya lini pertahanan Teacher United FC yang dimotori Angga. Inisiatif serangan harus diambil anak-anak Sambar FC karena mereka harus meraih poin bila ingin masuk putaran berikutnya. Karena hasil imbang akan menyulitkan lolos putaran berikutnya, dengan hanya menyisahkan satu partai pamungkas.

    Meski Sambar FC mengambil inisiatif serangan di awal-awal babak pertama, namun Teacher FC menunjukan mental juara. Mereka bermain tenang dengan lebih lama dalam penguasaan bola, dan memainkan dari kaki ke kaki. Hingga babak pertama berakhir kedudukan imbang tanpa gol.

    Pada babak kedua, masih Sambar FC mengambil inisiatif serangan mengejar defisit poin dari Teacher United yang sudah mengantongi 3 poin. Serangan yang terus dilakukan namun tidak berbuah gol. Rapatnya barisan pertahanan lawan membuat striker Sambar FC kesulitan mencetak gol. Penampilan penjaga gawang gaek nomor punggung 30 Asrul begitu lihai di bawah mistar gawang.
    Teacher United FC juga beberapa kali memiliki peluang emas namun gagal membuahkan hasil. Hingga wasit Nandar yang memimpin pertandingan meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan Sambar FC Vs Teacher FC berakhir imbang 0-0.

    Hasil ini membuat Sambar FC masih memiliki peluang untuk lolos putaran selanjutnya dengan catatan mereka harus mampu mengalahkan Predator FC Ntori di partai terakhir dengan skor besar dan pada partai lainnya grup B, BOS FC mengalahkan Teacher United FC juga dengan skor besar.
    Mampukah Sambar FC lolos putaran kedua? ataukah membiarkan Teacher United FC menemani BOS FC sebagai juara dan runner up grup B. Saksikan di Stadion Manggemaci Kota Bima pukul 15.00-18.00 Wita. (ZR.03)

    Klasmen sementara Turnamen Sepak Bola Wali Kota Bima Cup I U40+ Pertandingan Kamis, 31 Mei 2024 :
    Grup A
    Mortir FC 3                      
    Galaxi FC  0
    Sape Putra FC 0
    Wera Nusantara FC 0
    Grup B:
    BOS FC 6
    Teacher United FC 4
    Sambar FC 1
    Predator FC 0
    Grup C:
    Nendo FC 4
    Langgudu Legend FC 3
    SBI Districk FC 1
    Sinar Naru FC 0
    Grup D:
    Galatama FC 3
    Kampila FC 1
    Persebi All Star 1
    Classic 2002 FC 0

    Tidak ada komentar