• Breaking News

    BOS FC Tantang Mortir FC di Partai Final Wali Kota Bima Cup U40+

    )
    BOS FC (biru muda) dan Langgudu Legend (biru tua)

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -
    Bima Old Star (BOS) Kota Bima akhirnya melenggang ke partai final Turnamen Sepak Bola Wali Kota Bima Cup I U40+ tahun 2024.

    BOS FC berhasil mengkandaskan langkah Langgudu Legend FC Kabupaten Bima pada partai semifinal kedua yang berlangsung, Kamis (20/6/2024) di Stadion Manggemaci Kota Bima, melalui drama adu tendangan pinalti dengan skor akhir 3-2.

    Kemenangan tersebut mengantarkan BOS FC di partai final menantang Mortir FC Kabupaten Dompu yang sebelumnya berhasil menaklukkan Classic FC Kabupaten Dompu juga melalui drama adu pinalti.

    Pada partai semifinal kedua ini, penjaga gawang BOS FC, Fery menjadi Man of the Match. Pasalnya kiper bernomor punggung 30 ini mampu menahan tendangan 2 pemain Langgudu FC. Sementara BOS FC hanya satu penendang yang tidak menunaikan tugasnya dengan baik.

    Selama 60 menit pertandingan, kedua tim bermain ngotot, saling serang terjadi sepanjang pertandingan. Sejumlah peluang emas tercipta dari kedua tim. Namun hingga wasit Ilham yang memimpin pertandingan meniup pluit panjang babak kedua, kedudukan imbang 0-0, sehingga dilanjutkan dengan adu pinalti karena tidak ada babak tambahan waktu.

    Partai puncak Wali Kota Bima Cup I tahun 2024 sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu (22/6/2024) pukul 16.00 Wita di Stadion Manggemaci Kota Bima. (ZR.04)

    Tidak ada komentar