• Breaking News

    Akhirnya Aji Man Ditunjuk DPP Partai Demokrat Sebagai Calon Wali Kota Bima

    H A Rahman H Abidin SE

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Teka teki  kendaraan yang digunakan H A Rahman H Abidin SE untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bima pada Pemilihan serentak 2024, akhirnya terjawab. Pasalnya, Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menunjuk H A Rahman H Abidin, SE atau akrab disapa Aji Man sebagai Bakal Calon Wali Kota Bima Periode 2024-2029.


    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Demokrat Kota Bima M Ryan Kusuma Permadi menyampaikan, bahwa DPP Partai Demokrat menunjuk satu nama yakni H A Rahman H Abidin SE yang juga mantan Wakil Wali Kota Bima untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima pada 27 November mendatang.

    "Jadi perlu diingat, hanya satu nama saja yang mendapatkan tugas dari DPP Partai Demokrat yakni H A Rahman H Abidin SE," kata Ryan sapaan akrab M Ryan Kusuma Permadi, Minggu (16/6/2024).

    Ryan menegaskan, penunjukan Aji Man dari DPP Partai Demokrat sekaligus mengemban tugas untuk melakukan konsolidasi dan membangun komunikasi politik dengan partai lain. Komunikasi itu menjadi penting guna membentuk koalisi bersama untuk memastikan terpenuhinya persyaratan dukungan 20 persen kursi DPRD Kota Bima.

    “Jadi komunikasi politik dan membangun koalisi ini hal yang penting untuk memastikan dukungan politik yang cukup dalam pencalonan nanti. Ini harus segera dilakukan,” imbuhnya.

    Keputusan DPP Partai Demokrat kata Ryan, harus dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Bima. Penunjukan Aji Man oleh DPP tersebut, menunjukan keyakinannya akan sosok Anggota DPRD Provinsi NTB ini memiliki kemampuan untuk mewujudkan harapan bersama, tidak saja visi misi partai politik pengusungnya tetapi bagi seluruh masyarakat Kota Bima. (ZR.04)

    Tidak ada komentar