• Breaking News

    Teacher United FC Vs Predator Ntori FC, Partai Pembuka Turnamen Sepak Bola U40

    Teacher United FC saat menjuarai Trofeo Cup 2024

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Turnamen Sepak Bola U40+ akan digelar selama 1 bulan, dimulai 25 Mei 2024 hingga 22 Juni 2024 mendatang. Pada partai pembuka turnamen, Teacher United FC akan berhadapan dengan Predator Ntori FC dari Kabupaten Bima.

    Partai perdana yang dilangsungkan di Stadion Manggemaci Kota Bima Sabtu (25/5/2024), Teacher United FC sesumbar akan mudah menaklukkan Presator Ntori FC. Pasalnya Teacher United FC baru saja menjuarai Trofeo Cup 2024 yang baru saja di gelar di Stadion Manggemaci Kota Bima.


    "Alhamdulillah kita baru saja menjuarai Trofeo Cup 2024. Ini akan memberikan energi dan semangat bertanding bagi anak-anak Teacher United FC yang dihuni para guru yang ada di Kota dan Kabupaten Bima," kata Angga salah satu pemain Teacher United FC.

    Menurut dia, Teacher United FC harus mampu menaklukkan Predator Ntori FC pada partai pembuka tersebut. Karena itu akan menentukan langkah selanjutnya. Apalagi Grup B dihuni juga BOS FC dan Sambar FC.
    "Tidak ada kata lain kita harus raih poin penuh di laga perdana ini," imbuhnya. 
    Mampukah juara Trofeo Cup ini dihadapan Predator Ntori FC pada partai pembuka ini? Kita saksikan langsung di Lapangan Stadion Manggemaci Kota Bima, Sabtu (25/5/2024). Pertandingan ini disiarkan langsung melalui YouTube Dae San Football.  (ZR)

    Tidak ada komentar