• Breaking News

    H Rum Dukung Turnamen Sepak Bola Walikota Bima Cup U-40: Insya Allah Saya Akan Buka Secara Resmi

    Pj Wali Kota Bima HM Rum saat bersilaturahim dengan para pencinta Sepak Bola Kota Bima di Stadion Atletik Manggemaci.

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Penjabat Wali Kota Bima H Mohammad Rum meninjau langsung persiapan panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Wali Kota Bima Cup 1 U-40 sekaligus melihat kondisi lapangan bola dan lintasan atletik Stadion Atletik Manggemaci Kota Bima, Kamis (16/5/2024).

    HM Rum mengaku mendukung penuh terselenggaranya turnamen sepak bola Wali Kota Bima Cup 1 U-40 tahun 2024 yang akan digelar 24 Mei hingga 22 Juni 2024 mendatang.

    "Insya Allah kita akan mendukung dengan berkolaborasi bersama panitia penyelenggara sehingga turnamen ini bisa berjalan baik dan sukses," katanya di hadapan sejumlah panitia pelaksana yang hadir di Lapangan Stadion Atletik Manggemaci.

    HM Rum hadir didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Syarif Rustaman, Asisten Drs M Nor Madjid MSi, Kabag Prokopim Setda Kota Bima Syariah Nuryadin, Lurah Manggemaci Hidayat SPd, Ketua LPM Manggemaci Jaharudin SH, Ketua Karang Taruna Manggemaci Syarif MSi dan para Pencinta Sepak Bola
    Kota Bima yang hadir di Lapangan Manggemaci.

    Pada kesempatan tersebut Penjabat Walikota Bima melihat secara langsung kondisi Lapangan Stadion Manggemaci yang tidak terawat. Apalagi lintasan atletik yang penuh dengan rumput sehingga tidak dapat digunakan sebagaimana layaknya.
    Melihat kondisi lapangan bola dan lintasan atletik, kata H Rum memang sangat memprihatinkan dan tidak layak.

    "Kita akan coba perjuangan untuk merubah wajah Stadion Atletik Manggemaci menjadi lebih baik dan layak kedepan,"  Janji H Rum yang disambut tepuk tangan para pencinta bola Kota Bima.

    Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Bima HM Rum juga menyampaikan kepada panitia atas kesediaannya untuk membuka turnamen ini secara resmi.
    "Insya Allah saya akan hadir membuka secara resmi turnamen sepak bola ini," imbuhnya.

    Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima Syarief Rustaman, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Walikota Bima bersilaturahim sekaligus memberikan arahan kepada panitia turnamen dan para pencinta bola di Stadion Manggemaci Kota Bima.
    "Terima kasih Pak Haji atas kehadirannya, memberi arahan dan bersilaturahim dengan para pencinta bola khususnya panitia turnamen. Semoga ini menjadi momentum yang baik untuk kemajuan sepak bola Kota Bima kedepan," ungkapnya.

    Syarief Rustaman yang juga Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 1 U-40 mengaku, turnamen usia 40 tahun ke atas ini sengaja digelar untuk mengobati kerinduan para pemain sepak bola senior yang ada di Bima dan Dompu.
    "Turnamen ini untuk pemain senior untuk para legend. Kita ingin lihat semangat sportifitas para legend bola ini memberi contoh di atas lapangan," pungkasnya. (ZR)

    Tidak ada komentar