• Breaking News

    Cukur Predator FC 2-0, BOS FC Kokoh Pimpin Klasmen Grup B


    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Turnamen Sepak Bola Wali Kota Bima Cup I U40+ yang di gelar di Stadion Manggemaci Kota Bima masih memainkan babak penyisihan grup. Pada babak penyisihan grup B di pertandingan hari ke kelima, BOS FC mencukur PREDATOR FC Ntori Wawo dengan skor 2-0.

    Gol kemenangan BOS FC atas PREDATOR FC diborong oleh pemain bernomor punggung 15 D Weo.

    Raihan kemenangan tersebut menempatkan BOS FC kokoh di puncak grup B dengan perolehan poin 6 dengan menyisahkan 1 partai terakhir berhadapan dengan TEACHER UNITED FC yang menempati posisi kedua dengan menyisahkan 2 pertandingan pada partai penyisihan grup. 

    Manager BOS FC Panca, mengaku senang dan bangga dengan hasil yang diraih anak asuhannya yang telah 2 kali meraih kemenangan pada babak penyisihan grup. 

    "Ini adalah buah dari kerja keras Tim, bukan saja pelatih dan pemain saja tetapi Tim BOS FC secara keseluruhan," katanya.

    Panca juga menambahkan, meski BOS FC sudah memiliki poin 6 dan menempati posisi pertama Grup B, namun tetap menginstruksikan para pemain BOS FC untuk tetap fokus untuk meraih kemenangan dengan poin sempurna. 

    "Siapapun lawan kita, pasti itu akan menyulitkan. Karena itu para pemain harus tetap fokus dan mengikuti instruksi pelatih," ungkapnya usai membawa BOS FC meraih kemenangan kedua di Lapangan Stadion Manggemaci Kota Bima, Kamis (30/5/2024).

    Sementara pada pertandingan lainnya, GALATAMA FC berhasil membantai PERSEBI ALL STAR FC dengan skor mencolok 6-0 tanpa balas. Kemenangan tersebut memastikan tambahan tiga angka untuk GALATAMA FC dan menempati posisi puncak grup C dengan poin 6 dari 2 kali kemenangan. Sementara PERSEBI ALL STAR FC menempati posisi ketiga klasmen dengan raihan poin 1 dari 1 kali seri dan 1 kali menelan kekalahan dan menyisahkan 1 kali pertandingan pada partai terakhir penyisihan grup C. (ZR.03)

    Klasmen sementara Turnamen Sepak Bola Wali Kota Bima Cup I U40+ tahun 2024
    Kamis, 30 Mei 2024
    Grup A:                        
    Mortir FC 3
    Galaxi FC  0
    Sape Putra FC 0
    Wera Nusantara FC 0
    Grup B:
    BOS FC 6
    Teacher United FC 3

    Predator FC 0
    Sambar FC 0
    Grup C:
    Langgudu Legend FC 3
    SBI Districk FC 1
    Nendo FC 1

    Sinar Naru FC 0
    Grup D:
    Galatama FC 3
    Kampila FC 1
    Persebi All Star 1

    Classic 2002 FC 0

    Ket :
    Juara Grup dan Runner Up Grup Lolos Putaran Kedua
    1. Juara Grup
    2. Runner Up

    Tidak ada komentar